Deposit

Untuk melakukan melakukan Transaksi PULSA dan produk lain yang kami sediakan, member diharuskan melakukan DEPOSIT SALDO terlebih dahulu. Deposit dapat dilakukan mulai pukul 08:00 – 21:00. Untuk melakukan deposit dapat member dapat memilih salah satu dari dua cara berikut ini:

  1. Deposit Langsung
    • Member datang langsung ke Java Pulsa di alamat Jalan Sriwijaya, Ruko Sriwijaya Center Kav. 1 Jember – Jawa Timur.
    • Member Menyebutkan ID Agen dan Nama, kemudian menyetorkan sejumlah uang yang akan didepositkan.
    • Dalam waktu kurang dari 15 menit uang yang kita setorkan telah diinputkan menjadi saldo.
    • Pesan yang akan diterima : Saldo Anda ditambahkan (+) Rp.200.000 DEPOSIT MANUAL. Saldo 2.425 + 200.000 = Rp.202.425. Trims,slmt bertransaksi.
  2. Deposit Via BANK
    • Member melakukan pemesanan TIKET terlebih dahulu dengan format TIKET.nominal.pin contoh TIKET.100000.9999 menggunakan HP/YM/Gtalk lalu kirim ke SMS/YM/Gtalk center.
    • Member akan medapat pesan jumlah serta nomor rekening bank. Contoh : Slhkn transfer Rp.100.985 (NOMINAL HRS SAMA) BCA 2000980555 MANDIRI 1430011378617 BRI 002101000279566 BNI 0326144614 a/n IMAM GHOZALI Auto terinput +/- 15Mnt
    • Member datang ke BANK dan melakukan transfer dengan jumlah sesuai dengan jawaban, untuk kasus di atas jumlah yang harus ditransfer sejumlah 100.985
    • Silahkan pilih salah 1 Bank tujuan dan pastikan nomor reneking atas nama IMAM GHOZALI.
    • Jika nominal yang ditransfer sudah sesuai dan Bank sedang gangguan, saldo akan terinput maksimal 15 menit. Pesan yang akan diterima : Saldo Anda ditambahkan (+) Rp.100.985 Tiket deposit Mandiri. Saldo 100 + 100.985 = Rp.101.085. Trims,slmt bertransaksi. @12:58
    • Jika member melakukan transfer tidak sesuai TIKET, maka member harus melakukan komplain dengan format : K.isi komplain. Isi komplain berisi jumlah yang ditransfer, bank tujuan, dan nama pengirim. Contoh : K.L9999 Telah melakukan transfer tidak sesuai dengan TIKET sejumlah 100.589 ke bank Mandiri an Budi Budiman.
    • Transfer tidak sesuai dengan TIKET kan diproses maksimal 1 x 24 jam. Pesan yang akan diterima : Saldo Anda ditambahkan (+) Rp.100.589 MANUAL MANDIRI – TDK SESUAI TIKET. Saldo 100 + 100.589 = Rp.100.689. Trims,slmt bertransaksi. @20:09

Leave a Reply

error: