Syarat dan Ketentuan

Dengan mengakses dan/atau menggunakan Aplikasi ‘JAVAPAY’ (“Aplikasi”)  yang dikelola oleh PT ASLAMINDO ELTAMA RAYA (“Kami” atau “Perusahaan”) maka secara otomatis Anda telah menyetujui Syarat dan Ketentuan ini. Untuk itu, Kami perlu Anda membaca Syarat dan Ketentuan ini dengan seksama dan secara menyeluruh.

Dalam hal Anda tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan ini, Anda berhak untuk tidak mengakses dan/atau tidak menggunakan Aplikasi.

A. DEFINISI

Istilah-istilah yang digunakan dalam Syarat dan Ketentuan ini mempunyai arti sebagai berikut:

1. Akun” berarti setiap akun atas nama Agen yang terdaftar pada Aplikasi.

2. Anda” atau “Agen” atau “Reseller” berarti setiap orang atau badan usaha yang mengakses dan menggunakan serta telah terdaftar pada Aplikasi.

3. Deposit Agen” berarti sejumlah uang yang dititipkan oleh Agen kepada Perusahaan untuk kepentingan pembayaran transaksi yang dilaksanakan melalui, atau menikmati produk yang ada pada, Aplikasi.

4. Hari Kalender” berarti hari dalam tahun kalender dari hari Senin sampai dengan Minggu, termasuk hari libur nasional dan cuti bersama yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

5. Hari Kerja” berarti hari Senin sampai dengan Jumat, di mana bankbank di Jakarta beroperasi dan melakukan kliring sesuai dengan ketentuan atau penetapan Bank Indonesia.

6. Kebijakan Privasi” berarti perjanjian antara Perusahaan dan Agen mengenai kebijakan privasi sehubungan dengan Aplikasi.

7. Provider” berarti individu, badan hukum atau badan usaha yang menyediakan dan menjual barang dan/atau jasa pada Aplikasi.

8. Biller” berarti individu, badan hukum atau badan usaha yang menyediakan dan melayani jasa pembayaran pada Aplikasi.

9. Para Pihak” berarti Perusahaan dan Agen secara bersamasama, dan “Pihak” adalah masingmasing dari Perusahaan atau Agen.

10. Verifikasi” berarti serangkaian kegiatan verifikasi sebagai bentuk pengenalan Agen yang dilakukan oleh Perusahaan (atau mitra yang ditunjuk oleh Perusahaan) sesuai dengan persyaratan dan mekanisme sebagaimana dari waktu ke waktu ditentukan oleh Perusahaan atas diskresi Perusahaan sepenuhnya, termasuk namum tidak terbatas pada pengisian dan penyerahan informasi, data dan/atau dokumen secara akurat dan lengkap oleh Agen.

 

B. KETENTUAN TERKAIT KEAGENAN JAVAPAY

1. Dengan mendaftarkan diri pada Aplikasi, Agen setuju untuk menjadi mitra dari Perusahaan sehubungan dengan pemasaran dan penjualan barang dan/atau jasa yang disediakan dan dijual oleh Provider melalui Aplikasi.

2. Agen juga dapat menawarkan kepada pihak ketiga lainnya untuk mendaftarkan diri menjadi agen pada Aplikasi.

3. Hubungan hukum antara Perusahaan dan Agen melainkan hubungan kerja sama kemitraan sebagaimana tunduk pada Kitab UndangUndang Hukum Perdata Indonesia, dan dalam hal apapun bukan merupakan hubungan kerja sebagaimana dimaksud dalam hukum dan peraturan perundang-undangan di bidang ketenagakerjaan.

4. Anda menyetujui bahwa dalam hal di kemudian hari terdapat perubahan atas informasi, data dan/atau dokumen yang telah Anda berikan kepada Perusahaan dalam proses Verifikasi Agen, Anda akan segera melakukan pengkinian informasi, data dan dokumen dengan menyerahkan perubahannya kepada Perusahaan melalui telegram CS: t.me/javapulsa_cs dan/atau Whatsapp CS: wa.me/6282323700555 dan/atau melalui nomor telepon: 08815080555 dan 082323700555

C. LAYANAN APLIKASI JAVAPAY

1. Informasi Produk

a. Kami hanya menjual produk yang ada dalam list yang tertera dalam Aplikasi.

b. Jika terjadi perubahan layanan, fitur, jumlah kuota dan lainlain, maka Kami tidak bertanggung jawab atas perbedaan/perubahan ini, dan tidak dapat dituntut ganti rugi dengan alasan apapun.

 

2. Deposit

a. Mata uang Deposit Agen adalah Rupiah Indonesia atau mata uang Indonesia yang ditentukan oleh Bank Indonesia.

b. Pengisian ulang (topup) atau penambahan Deposit Agen dapat dilakukan melalui metode yang disediakan dalam Aplikasi, antara lain melalui transfer ke rekening bank melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau fasilitas internet banking atau sms banking pada bankbank yang tersedia, dan/atau melalui Linkaja, Ovo ataupun QRIS, atau melalui gerai ritel yang Kami tentukan.

c. Agen menjamin bahwa sumber dana untuk penambahan (topup) Deposit adalah berasal dari sumber yang sesuai dengan dan tidak melanggar hukum dan peraturan perundangundangan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada peraturan perundangundangan mengenai anti pencucian uang dan pencegahan pendanaan terorisme.

d. Agen dengan ini memberikan kuasa dan kewenangan kepada Kami untuk menerima dan menguasai dan memegang Deposit Agen, dan mengeluarkan sejumlah dana dari Deposit Agen sesuai dengan instruksi yang Kami terima dari Anda. Pemberian kuasa dalam hal ini merupakan hal yang esensial dan dalam hal apapun tidak dapat ditarik, dicabut atau tidak akan berakhir dalam hal apapun. Anda dapat melihat catatan transaksi yang berkaitan dengan Deposit Agen Anda sebagaimana disediakan dari waktu ke waktu oleh Perusahaan melalui Aplikasi.

3. Pembelian Produk

a. Sehubungan dengan transaksi pembelanjaan atau pembelian barang dan/atau jasa dari Provider, Perusahaan sematamata merupakan penyedia sistem elektronik yang berfungsi sebagai sarana pemasaran barang dan/atau jasa milik Provider. Untuk menghindari keraguan, Perusahaan bukan agen, distributor atau perwakilan Provider manapun. Syarat dan ketentuan tertentu sehubungan dengan penjualan barang dan/atau jasa tersebut sepenuhnya merupakan diskresi Provider. Kami tidak bertanggung jawab atas perubahan syarat dan ketentuan sehubungan dengan penjualan barang dan/atau jasa tersebut.

b. Transaksi pembelanjaan atau pembelian barang dan/atau jasa dari Provider adalah antara Agen dan Provider, dan karenanya hubungan hukum yang timbul terkait dengan pembelanjaan atau pembelian barang dan/atau jasa dari Provider adalah antara Agen dan Provider sehingga segala risiko yang timbul daripadanya ditanggung sepenuhnya oleh masingmasing dari Agen dan Provider.

c. Kami tidak memberikan pernyataan atau jaminan apapun terkait ketersediaan, kualitas, kuantitas, kesesuaian barang dan/atau jasa untuk tujuan tertentu, dan ketepatan waktu pengiriman barang dan/atau jasa. Kami tidak bertanggung jawab atas setiap kesalahan atau kelalaian Provider, ketidaktersediaan barang dan/atau jasa, kegagalan atau keterlambatan pengiriman barang dan/atau jasa, atau cacat tersembunyi terkait barang dan/atau jasa.

d. Seluruh informasi, konten atau materi terkait barang dan/atau jasa yang tertera pada Aplikasi ditentukan oleh Provider. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait barang dan/atau jasa, termasuk namun tidak terbatas pada syarat dan ketentuan terkait kualitas, kuantitas, pengiriman, dan retur barang dan/atau jasa, Anda dapat langsung menghubungi layanan konsumen Provider terkait. Kami akan secara wajar membantu Anda dalam pencarian informasi tertentu kepada Provider. Seluruh informasi, konten atau materi terkait barang dan/atau jasa yang tersedia pada Aplikasi hanya bertujuan untuk membantu Anda dalam memilih barang dan/atau jasa. Tidak ada informasi, konten atau materi apapun yang tersedia pada Aplikasi yang dapat diartikan sebagai suatu saran, opini, atau rekomendasi untuk pembelian barang dan/atau jasa.

e. Agen mengakui dan setuju untuk dikenakan biayabiaya tertentu sehubungan dengan Aplikasi dan/atau fitur dalam Aplikasi sebagaimana dari waktu ke waktu ditentukan oleh Perusahaan dan dinyatakan dalam Aplikasi, antara lain biaya administrasi terkait pengisian ulang (topup) atau penambahan Deposit Agen, pembayaran transaksi pembelanjaan atau pembelian barang, dan/atau pembayaran tagihan.

4. Pembayaran

a. Pembayaran dapat dilakukan dengan pemotongan Deposit Agen yang tertera pada Aplikasi.

b. Pembayaran dinyatakan berhasil apabila jumlah Deposit Agen mencukupi untuk melakukan pembayaran sejumlah harga produk barang atau jasa termasuk biaya yang timbul dari proses pembayaran.

c. Biaya administrasi yang berlaku pada transaksi pembayaran tagihan dan/atau PPOB sepenuhnya merupakan tanggung jawab Agen dengan dipotong dari Deposit Agen.

d. JAVAPAY tidak menerima pembayaran di belakang.

e. Segala biaya yang timbul dari proses pembayaran akan menjadi tanggung jawab Agen.

5. Pengiriman Produk

a. Produk dikirim setelah pembeli melakukan pembayaran.

b. Kesalahan pembelian / order dalam menuliskan Nomor HP, ID PLN, atau informasi lainnya yang mengakibatkan produk tidak bisa dikirim dan/ atau produk sukses terkirim ke nomor tujuan yang salah menjadi tanggung jawab Agen.

c. Komplain maksimal 3 hari setelah pemesanan produk, apabila sudah melakukan transaksi namun produk belum terkirim atau karena sebab kuat lainnya. Komplain lebih dari 3 hari setelah order, maka produk dianggap sudah terkirim dan sukses.

 

6. Pembatalan Transaksi

a. Produk mengalami gangguan, nomor yang diinput tidak berlaku/diluar masa tenggang, atau sebab kuat lainnya maka pembeli berhak melakukan pembatalan transaksi.

b. Proses pengisian produk yang belum ada laporan sukses/gagal dari server pusat, maka pembelian tidak bisa dibatalkan.

c. JAVAPAY berhak melakukan pembatalan transaksi secara sepihak jika terjadi pelanggaran oleh agen.

d. Pembatalan transaksi yang diakibatkan gangguan pada sistem, kenaikan harga, atau stok habis, maka Deposit Agen akan dikembalikan tanpa potongan apapun selambatlambatnya 2×24

jam sejak pemberitahuan pembatalan transaksi dikirim ke Agen.

 

7. Garansi

a. Garansi saldo kembali apabila JAVAPAY tidak dapat memproses pemesanan, dikarenakan kesalahan JAVAPAY

b. Garansi yang diberikan JAVAPAY adalah terkait keaslian dan pengiriman produk.

c. Garansi diberikan pada jam dan hari kerja.

d. Pengajuan komplain yang dilakukan di luar kontak yang tercantum di situs ini, bukan tanggung jawab JAVAPAY dan JAVAPAY tidak berkewajiban untuk menjawabnya

e. Jika provider menghentikan layanan karena masalah internalnya, JAVAPAY tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dituntut memberikan ganti rugi dengan alasan apapun.

8. Pengembalian Dana

Pengembalian dana kepada pembeli dilakukan apabila:

a. Pengisian produk gagal karena produk mengalami gangguan/ditutup.

b. Pengembalian dana selambatlambatnya dalam waktu 2 x 24 jam dari waktu order.

c. Komplain pembeli maksimal 7 hari setelah melakukan order, melebihi batas waktu tidak ada pengembalian dana.

d. Pembeli tidak dapat melakukan permintaan pengembalian dana karena kesalahan sendiri, misalkan salah pengisian pulsa atau sebab kuat lainnya.

e. Apabila akun Agen ditutup yang disebabkan karena, agen tidak aktif atau memutuskan kerjasama keagenan dengan JAVAPAY, tetapi masih terdapat sisa saldo deposit.

 

D. KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI

1. Anda dapat mengakses atau menggunakan Aplikasi setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran pada Aplikasi dengan tunduk pada syarat dan ketentuan sebagaimana Perusahaan tentukan dari waktu ke waktu, dan memiliki Akun. Terdapat beberapa fitur atau layanan pada Aplikasi yang dapat Anda akses atau gunakan hanya jika Anda telah melakukan Verifikasi Agen, baik dasar ataupun toko/ lanjutan.

2. Anda bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang terjadi pada Akun Anda.

3. Anda hanya boleh menggunakan Akun Anda sendiri dan berjanji tidak akan mengizinkan orang lain untuk menggunakan identitas atau Akun Anda. Anda wajib menjaga kerahasiaan kata sandi Akun Anda dan setiap akses atau identifikasi yang telah Anda buat atau Perusahaan berikan kepada Anda. Dalam hal terdapat pengungkapan atau kebocoran kata sandi, akses, atau identifikasi Anda yang menyebabkan penggunaan Akun atau identitas Anda oleh pihak ketiga dalam hal apapun, maka setiap aktivitas atau perintah yang timbul dari Akun tersebut akan dianggap sah dan tetap menjadi tanggung jawab Anda, kecuali Anda telah memberitahukan pengungkapan atau kebocoran tersebut kepada Perusahaan dalam periode waktu 48 (empat puluh delapan) jam sebelumnya ke kontak CS Javapay Telegram : t.me/javapulsa_cs dan/atau Whatsapp : wa.me/6282323700555 dan/atau melalui nomor telepon: 088 150 80555 dan/atau 082323700555.

4. Dalam hal dipersyaratkan oleh ketentuan hukum yang berlaku, Kami berhak untuk dari waktu ke waktu meminta Anda untuk mengisi dan/atau memberikan informasi, data dan/atau dokumen tertentu lainnya sebagaimana dipersyaratkan, termasuk secara elektronik, kepada Kami.

5. Atas diskresi Kami sepenuhnya, Kami berhak untuk dari waktu ke waktu melakukan pemeriksaan terhadap Anda, termasuk namun tidak terbatas pada permintaan kepada Anda untuk menunjukkan bukti identitas diri atau dokumen lain yang menurut Kami atau berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku diperlukan (termasuk peraturan perundang undangan mengenai anti pencucian uang dan pencegahan pendanaan terorisme), dan Anda memahami dan setuju bahwa Kami berhak menghentikan atau menolak akses ke atau penggunaan atas Aplikasi dalam hal Anda menolak untuk memberikan bukti identitas diri atau dokumen lainnya tersebut.

6. Anda wajib menghapus seluruh data dan/atau informasi dari semua perangkat elektronik atau seluler atau ponsel Anda apabila Anda menerima atau mendapatkan data dan/atau informasi yang tidak terkait dengan Aplikasi atau yang tidak diperuntukan untuk Anda.

7. Kecuali secara tegas diperbolehkan berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini, Anda dilarang untuk melakukan halhal yang melawan hukum atau tanpa kewenangan dan/atau tidak sesuai dengan tujuan pemilikan Akun dan/atau penggunaan Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada:

a. melakukan pelanggaran hukum atau pelanggaran hak pihak ketiga lainnya;

b. melakukan aktivitas atau transaksi yang bertentangan atau tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundangundangan yang berlaku, termasuk yang mengandung konten pornografi dan/atau suku, agama ras, dan antar golongan (SARA) serta barang dan/atau jasa tertentu yang terlarang;

c. mengirimkan atau menyimpan konten atau materi yang tidak pantas atau asusila, berisi ancaman, atau melanggar hukum atau hak pihak lainnya, antara lain yang tidak sesuai untuk anakanak atau melanggar perlindungan data pribadi pihak lainnya;

d. mengunggah, mendistribusikan, menyebarluaskan, atau mereproduksi materi yang dilindungi oleh hak cipta, merek, atau hak kekayaan intelektual lainnya dalam bentuk apapun sebelum mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari pemiliknya;

e. menghapus pemberitahuan atau tanda hak cipta, merek, atau hak kekayaan intelektual lainnya pada Aplikasi;

f. mengakses atau melakukan upaya untuk memperoleh akses secara tidak berwenang ke Aplikasi, atau sistem atau jaringan atau peladen (server) yang terkait dengannya;

g. dengan cara apapun dengan tanpa hak atau secara melawan hukum mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, mentransfer, dan/atau menyembunyikan suatu informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik Perusahaan atau milik publik tanpa hak atau secara melawan hukum;

h. mengirimkan materi yang mengandung virus, worms, trojan horses, kode, file, skrip (scripts), agents, atau program yang merusak, mengganggu atau berbahaya bagi Aplikasi, atau sistem atau jaringan atau peladen (server) yang terkait dengannya;

i. menghambat, mengintervensi, mendisrupsi dan/atau merusak kinerja, integritas atau performa Aplikasi, atau sistem atau jaringan atau peladen (server) yang terkait dengannya atau data yang terkandung di dalamnya;

j. merekayasa balik atau melakukan reverse engineering atau mengakses Aplikasi atau perangkat lunak Perusahaan dalam rangka (i) membuat Aplikasi atau produk atau layanan sejenis, (ii) menyalin ide, fitur, fungsi, grafik dan/atau desain Aplikasi, dan/atau (iii) membuat produk atau layanan menggunakan ide, fitur, fungsi, grafik dan/atau desain yang serupa dengan Aplikasi;

k. menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, menyebarluaskan, mentransmisikan, menjual, menjual kembali, mengalihkan, membongkar, mengkompilasi, atau memberikan lisensi atau sublisensi atas bagian manapun dari Aplikasi;

l. membuat tautan ke Aplikasi atau membuat ‘frame’ atau ‘mirror’ atas bagian manapun dari Aplikasi ke peladen atau perangkat nirkabel atau perangkat berbasis internet manapun;

m. meluncurkan program atau skrip (script), termasuk namun tidak terbatas pada web spiders, web crawlers, web robots, web ants, web indexers, bots, virus, worms, atau program yang menimbulkan atau mungkin menimbulkan beberapa permintaan sekaligus ke peladen (server) dalam hitungan detik, atau secara tidak berwenang menghambat atau membebani kinerja Aplikasi;

n. meretas atau melakukan upaya peretasan atau melakukan modifikasi terhadap Aplikasi atau sistem atau jaringan atau peladen (server) yang terkait dengannya yang dimiliki atau dikelola oleh Perusahaan;

o. bertindak seolaholah Anda adalah orang atau entitas lain atau memberikan kesan atau pernyataan yang tidak benar mengenai afiliasi atau hubungan Anda dengan seseorang atau suatu entitas; dan/atau

p. melakukan tindakan atau upaya yang dapat menimbulkan kerugian kepada Perusahaan, dan/atau merusak reputasi atau menyebabkan pencemaran nama baik atau penghinaan terhadap Perusahaan.

8. Pengadaan dan seluruh biaya terkait penggunaan perangkat elektronik atau seluler atau ponsel yang diperlukan oleh Anda untuk mengakses atau menggunakan Akun atau Aplikasi adalah tanggungjawab Anda sendiri sepenuhnya, termasuk namun tidak terbatas pada, pembelian dan pembayaran semua biaya yang dikenakan oleh penyedia layanan telekomunikasi untuk paket data internet.

 

E. PEMBLOKIRAN AKUN

1. Perusahaan berhak memblokir Akun Anda atau menghentikan akses Anda atas Akun Anda dalam hal terjadinya salah satu atau lebih dari halhal berikut ini

a. permintaan resmi dari Anda;

b. laporan dari Anda bahwa perangkat elektronik atau seluler atau ponsel Anda telah hilang, diretas, atau dicuri yang menyebabkan atau berpotensi menyebabkan gangguan keamanan terhadap Akun Anda atau dapat diaksesnya Akun Anda oleh pihak ketiga atau peretasan Akun Anda;

c. permintaan dari otoritas, instansi pemerintahan atau kepolisian, atau berdasarkan perintah pengadilan;

d. terdapat indikasi transaksi yang mencurigakan;

e. tindakan atau transaksi secara wajar tetapi berpotensi merugikan kedua belah pihak..

2. Dalam hal Akun Anda telah diblokir namun Anda memiliki bukti yang kuat bahwa peristiwa yang menjadi alasan pemblokiran tidak terjadi, Anda dapat mengajukan sanggahan atau keberatan kepada Perusahaan dengan menyampaikan bukti tersebut. Perusahaan akan segera memeriksa sanggahan atau keberatan tersebut, dan atas diskresinya sendiri menentukan ada atau tidaknya peristiwa yang menjadi alasan pemblokiran dan untuk kemudian menentukan untuk melanjutkan atau meneruskan dan membuka pemblokiran.

 

F. AKUN TIDAK AKTIF (DORMANT)

1. Dalam hal Agen tidak melakukan transaksi (perubahan saldo) selama 3 (tiga) bulan berturut-turut, maka Akun Anda akan menjadi tidak aktif dan tidak dapat melakukan transaksi pada Aplikasi (“Akun Dormant“).

2. Anda dapat mengaktifkan kembali Akun Dormant dengan cara menghubungi Perusahaan dan memenuhi persyaratan dan mekanisme yang ditetapkan oleh Perusahaan dari waktu ke waktu atas diskresinya sendiri.

3. Dalam hal Anda tidak mengaktifkan kembali Akun Dormant dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan setelah Akun Anda berubah statusnya menjadi Akun Dormant, maka atas diskresi Perusahaan sepenunya, Perusahaan berhak untuk menutup Akun Anda secara permanen sesuai dengan hukum dan peraturan perundangundangan yang berlaku.

4. Perusahaan berhak atas diskresinya sendiri menolak pengaktifan kembali Akun Anda dengan diikuti penutupan Akun Anda dalam hal Akun Anda telah beberapa kali dijadikan Akun Dormant.

G. PENUTUPAN AKUN

1. Perusahaan berhak menutup Akun Anda untuk sementara waktu atau selamanya berdasarkan diskresi atas pertimbangan Kami sepenuhnya dalam hal terjadinya salah satu atau lebih dari halhal berikut ini:

a. Agen meninggal dunia;

b. permintaan resmi dari Agen Terverifikasi;

c. permintaan dari otoritas, instansi pemerintahan atau kepolisian, atau berdasarkan perintah pengadilan;

d. Akun Dormant yang tidak diaktifkan kembali sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini;

e. sebagai tindak lanjutan dari pemblokiran Akun sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini;

f. keadaan memaksa (force majeure) yang terjadi selama 3 (tiga) bulan secara berturutturut;

g. kebijakan Perusahaan berdasarkan hukum dan peraturan perundang undangan yang berlaku.

2. Dalam hal terdapat sisa Deposit Agen pada Akun Anda yang ditutup, Kami akan melakukan verifikasi sisa Deposit Agen dan sisa kewajiban Anda kepada Kami termasuk namun tidak terbatas pada biaya administrasi penutupan Akun (jika ada). Kami akan mengembalikan sisa akhir Deposit Agen setelah verifikasi kepada Anda melalui metode yang Kami tentukan, kecuali dalam hal terdapat dugaan berdasarkan diskresi Kami sepenuhnya bahwa sisa Deposit Agen Anda merupakan hasil dari atau sehubungan dengan suatu tindak pidana seperti penipuan, penyalahgunaan hak dan/atau pelanggaran hukum dan peraturan perundangundangan. Dalam hal demikian, Kami berhak menahan, memotong dan/atau mendebet sisa Deposit Agen sesuai dengan hukum dan peraturan perundangundangan yang berlaku. Anda dengan ini memberikan kuasa, hak dan wewenang penuh yang tidak dapat dicabut kembali dan tanpa syarat kepada Kami dengan hak substitusi untuk melakukan halhal yang disebutkan di atas.

3. Anda dapat melakukan penarikan sisa Deposit Agen pada Akun Anda yang telah ditutup dengan cara menghubungi Perusahaan. Untuk penarikan sisa Deposit Agen, Agen wajib menyampaikan dokumen-dokumen yang secara wajar diperlukan dan akan ditentukan oleh Perusahaan sebelum pengembalian sisa Deposit dapat dilakukan.

H. FITURFITUR PADA APLIKASI JAVAPAY

Fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi:

Pengisian pulsa/pembelian token listrik;

Pembayaran tagihan pasca bayar (Listrik, PDAM, TELKOM, dll);

Pembelian voucher internet;

Pembelian voucher game;

Fitur chat messenger yang terhubung langsung dengan engine server pulsa kami;

Fitur chat dengan customer service;

Cek saldo & informasi akun;

Cek harga realtime;

Penambahan saldo dengan sistem tiket;

Cek rekap history transaksi;

Cek rekap history perubahan saldo (transfer saldo, tambah saldo, transaksi, dll);

Lihat agen downline beserta aktivitas transaksi agen downline;

Fitur mendaftarkan agen downline;

Transfer saldo ke agen downline;

dll
Fitur akan terus kami kembangkan agar dapat selalu dapat memberikan yang terbaik

I. KETENTUAN UMUM

1. Untuk dapat menggunakan Aplikasi, Kami dapat meminta Agen untuk mengaktifkan cookies selama mengakses atau menggunakan Aplikasi. Dalam hal Agen menolak untuk mengaktifkan cookies, akses atau penggunaan terhadap Aplikasi dan/atau fungsi atau bagian tertentu pada Aplikasi dapat terpengaruh atau terhenti.

2. Kami mungkin menyediakan beberapa tautan tertentu pada Aplikasi yang merujuk atau mengarahkan Anda ke situs atau aplikasi pihak ketiga. Anda mengakui dan menyetujui bahwa Perusahaan tidak bertanggung jawab atas informasi, konten dan/atau materi lainnya yang terdapat dalam tautan milik pihak ketiga tersebut.

3. Anda setuju untuk menerima pesan dalam bentuk apapun dari Perusahaan sehubungan dengan Aplikasi dan/atau fitur pada Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada short message service (sms), pesan melalui Aplikasi, pesan melalui aplikasi lainnya seperti ‘WhatsApp’ atau ‘Telegram’, dan Anda berjanji untuk memberikan tanggapan atau respon sebagaimana secara wajar diminta oleh Perusahaan.

4. Anda berjanji untuk menggunakan Akun dan/atau Aplikasi semata-mata hanya untuk tujuan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk mengakses informasi terkait dengan Aplikasi dan menggunakan Aplikasi, dan hanya akan menggunakan akses yang diizinkan atau berhak Anda gunakan. Anda berjanji tidak akan menggunakan Akun dan/atau Aplikasi untuk setiap tujuan, aktivitas, upaya percobaan, atau melakukan tindakan apapun, yang melawan hukum dan/atau yang dapat merugikan Perusahaan.

5. Kami dapat mengambil langkah-langkah atau menempuh upaya-upaya yang dimungkinkan menurut ketentuan hukum yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada, menonaktifkan atau memblokir atau menutup atau tidak memberikan akses ke Akun dan/atau Aplikasi, atau fitur-fitur tertentu pada Aplikasi, melakukan pemeriksaan atau investigasi dan menghimpun data aktivitas Agen melalui Aplikasi, menyampaikan laporan kepada otoritas berwenang, memberikan surat peringatan, mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini, mengajukan tuntutan ataupun gugatan, dan/atau menempuh setiap upaya atau proses hukum yang tersedia berdasarkan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dalam hal terdapat indikasi kecurangan, pemberian informasi, data dan/atau dokumen yang tidak benar atau menyesatkan, pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini, Kebijakan Privasi, dan/atau hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku oleh Agen. Kami dapat melibatkan dan/atau bekerja sama dengan pihak ketiga independen dan/atau aparat penegak hukum dalam mengambil tindakan-tindakan sebagaimana disebutkan di atas.

6. Kami berhak memantau akses, aktivitas, atau penggunaan Akun dan/atau Aplikasi oleh Agen untuk memastikan kepatuhan Agen terhadap Syarat dan Ketentuan ini, Kebijakan Privasi dan/atau hukum dan peraturan perundang- undangan yang berlaku atau perintah pengadilan atau otoritas berwenang.

error: